Blogger Jateng

Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru 2022

Pada dasarnya membuat akun Facebook yang baru sangat mudah dan praktis Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru 2022Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru - Pada dasarnya membuat akun Facebook yang baru sungguh mudah dan praktis.

Anda mampu menciptakan akun Facebook hingga puluhan atau ratusan meskipun memakai satu nomor HP.

Namun, membuat banyak akun Facebook dengan data yang sama tersebut terjadi pada tahun sebelum 2017 saja dan sejak 2018 Facebook telah memperbarui kebijakan.

Kebijakan tersebut berisi tentang larangan untuk membuat akun Facebbok lebih dari satu dan satu data cuma boleh menciptakan satu akun saja.

Sehingga untuk ketika ini sangat susah untuk membuat dua akun Facebook dengan data yang serupa mirip nomor HP.

Apalagi dikala ini, Facebbok mengharuskan setiap penggunanya untuk memasukkan identitas orisinil mirip KTP, Paspor, SIM dan yang lain.

Kebijakan Facebook tersebut digunakan untuk meminimalkan langkah-langkah penyalahgunaan pada akun Facebook.

Ada beberapa penyebab mengapa tidak mampu membuat akun Facebook yang baru adalah yang mau kita bahas pada artikel kali ini ihwal kenapa tidak mampu menciptakan akun FB baru.


Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru


1. Penyebab Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru Karena Nama FB Tidak Sesuai Kebijakan

Pada dasarnya membuat akun Facebook yang baru sangat mudah dan praktis Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru 2022
Penyebab Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru Karena Nama FB Tidak Sesuai Kebijakan
Salah satu penyebab kenapa tidak bisa menciptakan akun FB gres mampu saja terjadi apabila anda menggunakan nama FB yang tidak sesuai kebijakan.

Contohnya yaitu memakai FB dengan nama organisasi terlarang atau nama yang berisi ujaran kebencian.

Tentu saja hal tersebut sudah melanggar hukum yang sudah ditetapkan oleh pihak Facebook sendiri sehingga anda tidak dapat menciptakan akun Facebook lainnya.

Oleh alasannya itu, semestinya gunakan akun Facebook anda layaknya seperti akun Facebook lainnya yang tidak mengakibatkan sudut pandang berlawanan.


2. Penyebab Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru Karena Faktor Pemblokiran

Pada dasarnya membuat akun Facebook yang baru sangat mudah dan praktis Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru 2022
Penyebab Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru Karena Faktor Pemblokiran
Jika sebelumnya anda telah pernah memiliki akun Facebook dengan email yang serupa dan pernah diblokir oleh pihak Facebook.

Maka hal tersebut juga bisa menjadi salah satu penyebab kenapa tidak bisa menciptakan akun FB baru lagi.

Lalu bagaimana cara menanggulangi penyebab anda tidak bisa membuat akun Facebookyang baru?sehabis anda wacana beberapa faktor penyebab mengapa tidak mampu mendaftar Facebook.

Ada beberapa penyelesaian atau cara mengatasi penyebab tidak bisa membuat akun Facebookyang gres pada ulasan selanjutnya.


3. Cara Mengatasi Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru

Pada dasarnya membuat akun Facebook yang baru sangat mudah dan praktis Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru 2022
Cara Mengatasi Kenapa Tidak Bisa Membuat Akun FB Baru
Setelah mengetahui kedua penyebab kenapa tidak bisa membuat akun FB gres, berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda kerjakan semoga tidak gagal menciptakan akun Facebook gres.

a. Hapus Cache Browser


Hapus cache browser perlu anda kerjakan jikalau sebelumnya telah pernah mendaftar Facebook dengan email yang sama pada browser tersebut.

Jika anda tidak hapus cache browser maka sudah ditentukan tidak akan mampu lagi mendaftar akun Facebook gres lagi

b. Gunakan Browser Baru


Selain meniadakan cache browser, anda juga bisa mengatasinya dengan cara lain yakni anda pakai browser lain untuk melakukan registrasi.

Yaitu seperti beberapa browser yang sering dipakai antara lain FireFox, Opera, UC Browse, Chrome.

c. Pastikan Menggunakan Umur Diatas 13 Tahun


Jika anda mendaftar akun Facebook gres, maka anda juga mesti tentukan telah mencantumkan tanggal lahir serta usia sekurang-kurangnyadiatas 13 tahun.


Akhir Kata

Dari tahun ke tahun kebijakan Facebook senantiasa diperbaharui dengan tujuan untuk menyingkir dari penyebaran konten negatif.

Facebook sendiri tidak menggemari konten yang berbau kekerasan, hoax,kebencian, data palsu dan yang mengusik pengguna di saat menggunakan Facebook.

Itulah seluruh isi pembahasan penyebab mengapa anda tidak mampu menciptakan akun Facebook yang baru yang mampu kami jabarkan serta solusinya.

Demikian info yang bisa kami bagikan terhadap anda wacana kenapa tidak mampu menciptakan akun FB baru pada artikel kali ini. Semoga berguna dan selamat menjajal .