Blogger Jateng

Cara Daftar Gaspol Driver 2022

 Salah satu yang menyediakan layanan transportasi online sekarang ini Cara Daftar Gaspol Driver 2022Cara Daftar Gaspol Driver - Salah satu yang menawarkan layanan angkutanonline kini ini, itupun sudah mulasi beroperasi di beberapa tempat di Indonesia.

Pasalnya penyediaan layanan angkutanberbasiskan aplikasi Smartphone ini ialah Gaspol, hampir samalah dengan layanan Grab maupun Gojek yang sudah sangat familiar ditengah penduduk .

Apa lagi lagi Gaspol sendiri juga memperlihatkan banyak sekali macam jenis layanan lho, ditambah dengan misi utama perusahaan adalah memberikan akomodasi setiap konsumen yang sangat membutuhkan.

Terlebih lagi sarana angkutandengan mudah, apa lagi dengan mulut dominan ojek online yang hingga saat ini masih saja terlalu banyak yang minat.

Jadi jangan heran, kalau ada banyak penduduk tanah air yang menghendaki menjadi salah satu dari kawan Gaspol selaku driver dimana alasan terutama adalah menerima suplemen penghasilan.


Pembahasan Cara Daftar Gaspol Driver

Jika mengatakan tentang hal ini seperti yang kami tulikan judul diatas, pastinya kami akan menunjukkan informasi cara melakukan registrasi di Gaspol driver ini yang kemungkinan dari banyak orang.

Apa lagi mengingat gaspol sendiri salah satu layanan baru saja hadir ditengah-tengah penduduk Indones, itulah yang menyebabkan mereka kebingungan didalam melaksanakan pendaftaran Gaspol Drive.

Oleh alasannya itu, semestinya anda postingan kali ini yang hendak menerangkan cara daftar Gaspol Driver pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Daftar Gaspol Driver



1. Cara Daftar Gaspol Driver dengan Persyaratnya

 Salah satu yang menyediakan layanan transportasi online sekarang ini Cara Daftar Gaspol Driver 2022
Cara Daftar Gaspol Driver dengan Persyaratnya
Berikut cara daftar Gaspol Driver dengan persyaratannya:
  • Maksimal batas usia 60 tahun
  • Mempunyai e-KTP atau KTP asli yang masih aktif
  • Mempunyai SIM C/A yang masih berlaku
  • Mempunyai STNK aktif
  • Mempunyai Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Mempunyai sepeda motor ataupun kendaraan beroda empat yang masih layak dengan sekurang-kurangnyatahun 2009
  • Mempunyai Smartphone Android dengan RAM sekurang-kurangnya2GB
  • Mempunyai alamat email (dianjurkan memakai Gmail)
  • Mempunyai rekening Bank (bebas)


2. Cara Daftar Gaspol Driver

 Salah satu yang menyediakan layanan transportasi online sekarang ini Cara Daftar Gaspol Driver 2022
Cara Daftar Gaspol Driver
Berikut cara daftar Gaspol Driver:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan ialah anda masuk ke halaman situs web resmi Gaspol Driver atau silahkan anda kunjungi lewat link berikut (https://gaspolindonesia.com/daftar-driver/).
  • Setelah itu anda lengkapi data dirinya mencakup nama (depan dan belakang), alamat, email, nomor HP, tanggal lahir, nomor KTP, dokumen foto KTP yang masih aktif, dokumen foto SIM yang masih berlaku dan foto diri.
  • Jika anda sudah melengkapi semua data yang diminta di form data langsung, maka anda pilih opsi Vehicle Data.
  • Kemudian anda isi semua data Vehicle yang hendak diminta meliputi jenis kendaraan, merek kendaraan, tipe kendaraan, no plat kendaraan, warna kendaraan dan foto STNK.
  • Apa kalau sudah selesai, maka anda klik Sumbit.
  • Tahap terakhir, berikutnya anda mampu menunggu tanggapan dari tim Gaspol yang lazimnya akan diantarkan ke alamat emailnya yang telah terdaftar untuk proses berikutnya.
Sama mirip cara yang umum anda kerjakan saat ingin bergabung menjadi driver Gaspol, tetapi intinya sendiri untuk mampu bergabung anda harus memenuhi semua patokan yang sudah diberikan.

Jika semua standar sudah tercukupi, maka anda mampu mengawali mendaftarkan dirinya selaku salah satu driver Gaspol Indonesia.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana cara yang telah kami berikan di atas sangatlah mudah untuk anda gunakan.

Akan tetapi, sebelum melakukan pendaftaran anda harus memenuhi persyaratannya yang diberikan oleh Gaspol driver ini jikalau belum menyanggupi.

Maka anda tidak mampu teruskan ke tahap mendaftarkan dirinya selaku Gaspol Driver, oleh alasannya itu sebaiknya anda penuhi semua standar tersebut.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara daftar Gaspol Driver. Sekian dan selamat menjajal .